Minggu, 31 Oktober 2010

keunggulan dan kekurangan layanan gunadarma

BAAK ONLINE
BAAK adalah situs di Gunadarma. Situs tersebut merupakan situs yang berhubungan dengan kegiatan administrasi dan pengajaran kampus gunadarma. Di BAAK online, kita dapat melihat news baru di Gunadarma.
Kelebihan BAAK : adalah mempermudah mahasiswa mendapatkan informasi yang berkaitan dengan pengajaran di kampus. BAAK juga memberikan kepada mahasiswa jadwal kuliah dan kelas masing-masing mahasiswa tanpa hasus ke kampus.
Kekurangan BAAK: adalah membuat mahasiswa menjadi malas untuk ke kampus karena, jadwal perkulihaan dapat di lihat di BAAK, padahal masih ada informasi yang tidak ada di BAAK, tapi ada di kampus.
URL: http://baak.gunadarma.ac.id
2. STUDENTSITE
Studentsite adalah layanan Gunadarma. Layanan ini berfungsi untuk ID mahasiswa Gunadarma. website ini dibuat untuk seluruh mahasiswa UNIVERSITAS GUNADARMA untuk mendapatkan berbagai informasi ataupun tugas yang diberikan oleh dosen secara mendadak dan mengetahui nilai untuk mata ujian.
Kelebihan STUDENTSITE : mahasiswa dapat mengetahui jadwal kuliah, pesan/tugas dari dosen,nilai dan dapat mengirim dan menerima email, dal lain-lain.
Kekurangan : Studentsite terkadang suka error dan tidak bisa melakukan LOGIN dan mahasiswa jadi gampang mengandalkan komputer dari pada hasu datang langsung ke kampus untuk menemui dosennya.
URL: http://studentsite.gunadarma.ac.id
WARTA WARGA
Warta warga adalah salah satu layanan untuk semua mahasiswa gunadarama. Dengan tujuan untuk melatih mahasiswa agar membuat suatu berita yang berada di sekelilingnya dan mempostingnya agar semua mahasiswa dapat mengetahui informasi-informasi.
Kelebihan warta warga : disini kita dapat melihat berbagai macam tulisan dan mengomentari tulisan-tulisan tersebut sesuai dengan kategorinya masing-masing.
• Kekurangan warta warga : Mahasiswa tidak bisa berinteraksi langsung dengan mahasiswa lain.
• Hanya terfokus pada komputer
URL: http://wartawarga.gunadarma.ac.id/
STAFFSITE
Staffsite adalah salah satu layanan gunadarma. Staffsite ada layanana yang dapat mencari daftar dosen.
Kelebihaan staffsite : Lebih mudah mencari daftar staff dan dosen gunadarma dan bisa mencari tugas yg diberikan oleh dosen
Kekurangan staffsite : Mahasiswa hanya bisa mengandalkan tugas dosen melalui staffsite.
UG COMMUNITY
Layanan ini adalah untu komunitas mahasiswa gunadarma. Layanan inimahasiswa bisa saling berkumpul atau sharing dengan mahasiswa dengan mahasiswa lain. Kita juga bisa saling berkenalan dengan mahasiswa se Gunadarma. Disini laha kit abs saling membahas tugas dan tny jawab dengan mahasiswa lain.
Kelebihan ug community : Media untuk interaksi mahasiswa melalui computer dan Teampat untuk berkumpul mahasiswa Gunadarma
Kekurangan ug community : Mahasiswa tidak bisa bertemu langsung dengan mahsiswa lai
URL: http://community.gunadarma.ac.id/

UG INDOPEDIA
Indopedia adalah layanan gunadarma, Layanan ini berisi tentang Indonesia. Baik sejarah, geografis,bangsa dan suku, dll. Melalui media ini, kita bisa mengetahui mengenai Indonesia dan dapat bertanya langsung ke admin indopedia.
Kelebihan ug indopedia : Mempermudah mahasiswa mencari informasi seputar Indonesia dan Mahasiswa bisa mengerti sejarah berdirinya Indonesia
Kekurangan: ug indopedia : Mahasiswa lebih cenderung mengandalkan computer dibandingkan buku.
URL: http://indopedia.gunadarma.ac.id/

UG LIBRARY
UG library adalah situs untuk perpustakaan digital gunadarma. Layanan ini untuk membantu mahasiswa gunadarma mencari informasi. Layanan ini dapat menyediakan buku liberator,majalah, jurnal ilmiah,dll.
Kelebihan:
• Memudahkan mahasiswa mencari informasi
• Hemat waktu
Kekurangan:
• Mahasiswa menjadi jarang mencari buku lain di luar
URL: http://library.gunadarma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar