Minggu, 31 Oktober 2010

kelebihan dan kekurangan layanan website gunadarma

1.BAAK ONLINE
BAAK adalah situs gunadarma. Situs tersebut merupakan situs yang berhubungan dengan kegiatan administrasi dan pengajaran kampus gunadarma. Di BAAK online, kita dapat melihat news baru di Gunadarma.

Kelebihan BAAK : adalah mempermudah mahasiswa mendapatkan informasi yang berkaitan dengan pengajaran di kampus. BAAK juga memberikan kepada mahasiswa jadwal kuliah dan kelas masing-masing mahasiswa tanpa hasus ke kampus.

Kekurangan BAAK: adalah membuat mahasiswa menjadi malas untuk ke kampus karena, jadwal perkulihaan dapat di lihat di BAAK, padahal masih ada informasi yang tidak ada di BAAK, tapi ada di kampus.
web : URL: http://baak.gunadarma.ac.id

2.STUDENTSITE
Studentsite adalah layanan Gunadarma. Layanan ini berfungsi untuk ID mahasiswa Gunadarma. website ini dibuat untuk seluruh mahasiswa UNIVERSITAS GUNADARMA untuk mendapatkan berbagai informasi ataupun tugas yang diberikan oleh dosen secara mendadak dan dapat mengetahui nilai mahasiswa.

Kelebihan STUDENTSITE : mahasiswa dapat mengetahui jadwal kuliah, pesan/tugas dari dosen,nilai dan dapat mengirim dan menerima email, dal lain-lain.

Kekurangan : Studentsite terkadang suka error dan tidak bisa melakukan LOGIN dan mahasiswa jadi gampang mengandalkan komputer dari pada hasu datang langsung ke kampus untuk menemui dosennya.
web : URL: http://studentsite.gunadarma.ac.id


3.WARTA WARGA
Warta warga adalah salah satu layanan untuk semua mahasiswa gunadarama. Dengan tujuan untuk melatih mahasiswa agar membuat suatu berita yang berada di sekelilingnya dan mempostingnya agar semua mahasiswa dapat mengetahui informasi-informasi.

Kelebihan warta warga : disini kita dapat melihat berbagai macam tulisan dan mengomentari tulisan-tulisan tersebut sesuai dengan kategorinya masing-masing.

Kekurangan warta warga : Mahasiswa tidak bisa berinteraksi langsung dengan mahasiswa lain dan Hanya terfokus pada komputer
web : URL: http://wartawarga.gunadarma.ac.id/

4.STAFFSITE
Staffsite adalah salah satu layanan gunadarma. Staffsite ada layanana yang dapat mencari daftar dosen.

Kelebihaan staffsite : Lebih mudah mencari daftar staff dan dosen gunadarma dan bisa mencari tugas yg diberikan oleh dosen

Kekurangan staffsite : Mahasiswa hanya bisa mengandalkan tugas dosen melalui staffsite.
web : URL: http://staffsite.ac.id/

5.UG COMMUNITY
Layanan ini adalah untuk komunitas gunadarma layanan ini juga membantu mahasiswa bisa saling berkumpul dengan mahasiswa lain yang bukan dari satu fakultas. Kita juga dapat saling membahas tugas dengan mahasiswa lainnya.

Kelebihan ug community : Media untuk interaksi mahasiswa melalui computer dan Teampat untuk berkumpul mahasiswa Gunadarma

Kekurangan ug community : Mahasiswa tidak bisa bertemu langsung dengan mahsiswa lainya.
web : URL: http://community.gunadarma.ac.id/


6.UG INDOPEDIA
UG INDOPEDIA adalah salah satu layanan yang berisi tentang indonesia. Baik sejarah, daerah, bahasa, sukun dll. Melaluin media ini kita dapat bertanya langsung kepada salah satu admint indopedia.

Kelebihan ug indopedia : Mempermudah mahasiswa mencari informasi seputar Indonesia dan Mahasiswa bisa mengerti sejarah berdirinya Indonesia

Kekurangan: ug indopedia : Mahasiswa lebih cenderung mengandalkan computer dibandingkan buku.
web : URL: http://indopedia.gunadarma.ac.id/

7.UG LIBRARY
UG LIBRARY merupakan situs perpustakaan digital milik gunadarma.layanan ini untuk mahasiswa gunadarma untuk mencari informasi. Layana ini digunakan untuk mencari buku mata kuliah, majalah, karya ilmiah dll..

Kelebihan:UG LIBRARY :Memudahkan mahasiswa dan hemat waktu

Kekurangan UG LIBRARY : mahasiswa menjadi jarang mencari buku di perpustakaan.
web : URL: http://library.gunadarma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar