Minggu, 27 Februari 2011

bidadari penyelamat

Nama : Asril Muda Harahap
Kelas: 1EB12
NPM : 21210183

BIDADARI PENYELAMAT

DIA ADALAH BIDADARI PENYELAMATKU saat diriku berada di suatu kehidupan yang gelap bagaikan, berada di dala LORONG HITAM. Dan dia selau menghiburku saatku sedih, dan walau engkau seperi KUPU-KUPU LIARKU yang hingaap di MAWAR MERAH , yang menemani ku pada MALAM MINGGU, tapi entah mengapa engkau meninggalkan ku saat kita Berada di ANYER 10 MARET, dan KU TA BISA jauh darimu karena engkau dalah PELANGI ku, dan kamu lebih memilih orang lain dari pada ku,dan membuatku kecewa saat aku ingin bilabg bahwa aku suka sma dirimu dan membuatku seperti ombak yang menimpa KARANG, Dan membuatku untuk meminum arak BALI BAGUS, gaya ku memang sperti orang KAMPUNGAN, tetapi dirku adalah GENERAS BIRU yang ingin dicintai oleh dirimu, dan sekarang aku pun merasa seperti TERBUNUH SEPI saat dirimu tidak disampingku.

Dan saat ku tidur selalu terbayang dirimu,entah apa yang bisa melihatmu, walau engkau tidak disampingku, karena FOTO DALAM DOMPET ku tidak ada foto dirimu, maka KIRIM AKU BUNGA oh,, bidadariku. Dan hanya satu yang bisa mengingatkan ku apa yang suka yaitu warana BIRU. Bodohnya aku yang tidak mengetahui bahwa dirimulah yang selalu membuatku tersenyum, maka MAAFKANLAH aku waktu pertama kali tersenyum padaku, walau aku saat itu sedang suka pada seseorang, dan engkau tau, tapi engkau selalu menyemangati ku, dan masih terbayang padaku waktu kita tertawa bersama dan main pelototan mata, dan cubitanmu yang menyakitkan, semua itu selalu teringat kamu, TERLAULU MANIS untuk dilupakan kenangan yang indah bersamamu tinggallah mimpi. TERLALAU MANIS untuk dilupakan walau kita memnag tak saling Cinta tak akan terjadi. Apabila suatu saat kita berjumpa dan diri tidak ada yang punya, maka saat itu aku akan bilang aku suka sama dirimu, dan aku ingin engkau menjadi mawar merahku. Tapi itu semua TERSERAH dirimu. Hidup adalah suatu tang-tangan yang akan mengacu kita kepada sesuatu yang menyenangkan dan akan membuat kita dan semua orang senang. jadi, hidup kita jangan di sia-sia kan kepad sesuatu n\yang akan membuat kita menjadi lupa akan suatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar