Selasa, 22 Februari 2011

sthroez

Nama : Asril Muda Harahap
NPM :21210183
Kelas : 1EB12

STHROEZ
Sthroez adalah sala satu band dari ssalah satu sma di jakarta barat, yang bernama sma Al-Chasanah. Yang terdiri dari vokalis (Herman) gitaris ( Marthyas) gitaris ( Asnawi) bass (Ari) drummer ( Lutfy). Mereka membuat band hanya untuk kepentingan hobby saja. Tapi mereka telah juga telah melakukan konser juga di suatu acara.
Lagu mereka terdiri dari 5 lagu.
berikut ini adalah lagu yang berjudul Cinta Dongeng
sudah banyak kisah yang terjadi dari kata cinta yang hanya angan belaka, melihat sana dan sini orang-orang berkata cinta yang hanya Cuma cerita,
reff: hey, dengarkan lah jangan mengorbankan dirimu demi cinta, hanya menanggis dan terus menanggis, hey mengapa engkau menanggis hanya karna cinta, yang dapat membuat dirimu terluka, bangkitlah tersenyum lah, anggap saja cinta hanya dongeng belaka. Bangkit lah tertawa lah, anggap saja cinta dongeng belaka.
Lagu yang kedua judul Sahabat
Kita pernah lalui bersama lewati hari tanpa cinta, tapi kini kau pun pergi tinggal kan kisah hanya cerita karna ku dan kau, adalah teman sejati yang selalu abadi. Dan ku dan kau hanya adalah teman sejati yang tak pernah mati. Kita selalu menyanyi bersama lewati hari tanpa cinta, meski kau tak disini ku kan selalu tetap menanti, biar kan semua abadi.
Lagu yang ketiga judul Bila Kita Jatuh Cinta.
Bila kita jatuh cinta hidup ini terasa indah, terbuai dalam asmara kita lupa segalanya, cinta tak mengenal uang, cinta tak mengenal waktu, cinta tak kenal kondisi dan tak kenal situasi, reff: cinta begini kah rasanya bila sedang jatuh cinta, cinta takakan pernah mengira, cinta datang dan berlalu, bila cinta itu pergi jangan pernah kau tanggisi meskinya engkau sadari cinta takan harus memiliki.
Lagu yang keempat judul mencari
Saat semua telah terjadi ku coba untuk terus mencari walau kaki ku terasa lelah,ku coba untuk tetap melangkah percaya suatu hari pasti akan ku temui sesuatu yang berarti dan akan abadi. Kini ku masih tetap disini di ujung malam yang tetap sepi di bawah bulan aku bermimpi masih adakah mentari pagi.
Lagu yang kelima judul percaya.
Mengapa kita tak saling bicara coba ungkap kan smua beban di dada, diam bukanlah jawaban hanya akan membuat perpecahan coba lah kau mengerti kawan aku disini bersama kalian jadi jangan ragu untuk menggungkap kan. Reff: jangan kau ragu ungkap kan semua beban di dada, jangan kau biar kan mereka tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar