Minggu, 08 Januari 2012

NOVEMBER PATIENCE

NOVEMBER PATIENCE

Ketika saya melihat ke mata Anda Aku bisa melihat cinta yang tertahan Tapi, Sayang saat aku memelukmu Tidakkah kau tahu aku merasakan hal yang sama.
Karena apa pun berlangsung selamanya, Dan kita berdua tahu hati dapat mengubah
Dan sulit untuk memegang lilin Dalam hujan bulan November yang dingin
Kita sudah melalui waktu yang lama seperti Hanya mencoba untuk membunuh rasa sakit
Tapi pecinta selalu datang dan kekasih selalu pergi Satu tidak ada yang benar-benar yakin siapa yang akan'pergi hari ini berjalan menjauh Jika kita bisa mengambil waktu untuk berbaring pada baris Aku bisa beristirahat kepala Hanya yang ku tau 'bahwa kau milikku semua milikku Jadi jika Anda ingin mencintaiku kemudian 'Sayang tidak menahan diri Atau aku hanya akan berakhir 'Dalam hujan bulan November yang dingin
Apakah Anda perlu beberapa waktu ... Anda sendiri Apakah Anda perlu waktu sendirian ...
Semua orang butuh beberapa waktu ... sendiri Jangan Anda tahu bahwa Anda butuh waktu beberapa ...sendirian Aku tahu ini sulit untuk menjaga hati yang terbuka,
Ketika bahkan teman-teman tampak keluar untuk menyakiti Anda
Tapi jika Anda dapat menyembuhkan patah hati, Bukankah waktu dapat keluar untuk pesona Anda Kadang-kadang saya butuh waktu beberapa ... pada saya
Kadang-kadang aku sendiri butuh waktu sendirian ... Semua orang butuh waktu beberapa ... sendiri Jangan Anda tahu bahwa Anda butuh waktu beberapa ...sendirian
Dan ketika rasa takut Anda mereda Dan bayangan masih tetap Saya tahu bahwa Anda bisa mencintaiku Ketika tidak ada satu kiri untuk menyalahkan Jadi tidak pernah pikiran kegelapan. Kita masih dapat menemukan jalan Karena apa pun berlangsung selamanya. Bahkan dinginnya November hujan Jangan ya, berpikir bahwa kau membutuhkan seseorang
Jangan ya berpikir bahwa Anda membutuhkan seseorang, Semua orang perlu seseorang
Kau bukan satu-satunya.

Meneteskan air mata penyebab aku 'Saatnya Anda Aku masih baik-baik saja untuk tersenyum
Girl, aku pikir pertarungan setiap hari sekarang Apakah waktu ketika saya tidak yakin
Tapi Anda menetapkan pikiran saya tenang Tidak ada keraguan Anda berada di hati saya sekarang Perempuan mengatakan, bawa lambat Itu akan bekerja itu sendiri baik-baik saja
Yang kita butuhkan hanya sedikit kesabaran Mengatakan gula membuat lambat dan datang bersama-samabaik Yang kita butuhkan hanya sedikit kesabaran (kesabaran), Mmmm, ya
Aku duduk di sini di tangga Karena aku lebih suka sendirian Jika saya tidak dapat memiliki Anda sekarang Aku akan menunggu Sayang, Kadang-kadang saya mendapatkan begitu tegang tapi aku tidakdapat mempercepat waktu, Tapi kau tahu cinta ada satu hal lagi yang perlu dipertimbangkan, Kata wanita bawa lambat dan hal-hal akan baik-baik saja, Anda dan saya hanya akan menggunakan sedikit kesabaran, Kata gula meluangkan waktu menyebabkan lampu untuk bersinarterang, Kau dan aku punya apa yang diperlukan untuk membuatnya, Kami tidak akan berpura-pura, aku tidak akan pernahmemecahkannya
Karena aku tidak bisa menerimanya(sabar)
sedikit kesabaran, mmm ya, mm ya. perlu sedikit kesabaran, ya
hanya sedikit kesabaran, ya. kesabaran lagi, ya
bisa menggunakan beberapa kesabaran, ya. harus punya kesabaran, ya
semua yang diperlukan adalah kesabaran. hanya sedikit kesabaran
adalah semua yang Anda butuhkan (vokal latar belakang)
Aku telah berjalan di jalanan di malam hari hanya untuk mendapatkan hatimu
itu sulit untuk mendapatkannya

OOO Aku PERLU ANDA,

Ooooh, SEMUA WAKTU INI TELAH BERAKHIR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar