Minggu, 08 Januari 2012

RED WINE

Red wine

Anggur merah, merah Pergi ke kepala saya Membuat saya lupa bahwa saya Masih perlu itu
Anggur merah, merah Terserah Anda Yang bisa saya lakukan, saya sudah melakukan
Kenangan tidak akan pergi, Kenangan tidak akan pergi Aku bersumpah Bahwa dengan waktu yang Pikiran Anda Akan meninggalkan kepala saya Saya salah Sekarang saya menemukan
Hanya satu hal yang membuat saya melupakan Anggur merah, merah Tetap dekat dengan saya
Jangan biarkan aku sendirian Ini 'Tearin terpisah Saya biru hati, biru Aku bersumpah
Bahwa dengan waktu yang Pikiran tentang dia Akan meninggalkan kepala saya
Saya salah Dan saya menemukan Hanya satu hal yang membuat saya melupakan
Anggur merah, merah Tetap dekat dengan saya Jangan biarkan aku sendirian
Ini 'Tearin terpisah Saya biru hati, biru ,Anggur merah merah, Anda membuat saya merasa begitu baik, Kau terus aku goyang sepanjang waktu,Anggur merah merah, Anda membuat saya merasa begitu besar Saya merasa satu juta dolar ketika hanya Anda di tanganku
Anggur merah merah, Anda membuat saya merasa sangat sedih
Setiap kali saya melihat Anda pergi itu membuat saya merasa buruk
Anggur merah merah, Anda membuat saya merasa begitu baik
Monyet paket dia Rizla pon garis dep manis, Anggur merah merah, Anda memberi saya setumpuk tenaga, Tumpukan seluruh tenaga Mek saya melakukan hal yang akusendiri
Anggur merah merah Anda benar-benar tahu bagaimana fi cinta Anda mencintai jenis seperti berkat dari atas Anggur merah merah aku mencintaimu sejak awal
Kanan dari awal dengan segenap hati anggur merah dalam gaya 90-an anggur merah dalam gaya mengalahkan modern, ya Beri aku sedikit waktu, membantu saya menjernihkan pikiransaya
Beri aku sedikit waktu, membantu saya menjernihkan pikiransaya
Berikan aku anggur merah karena itu membuat saya merasabaik-baik saja
Mek merasa baik sepanjang waktu Anggur merah merah, Anda membuat saya merasa begitu baik Monyet paket dia Rizla pada garis dep manis Garis pecah, monyet mendapatkan tersedak Membakar buruk ganja pon dia mendayung perahu kecil anggur merah Aku akan berpegang pada Anda
Tahan pada Anda karena aku tahu kau cinta sejati anggur merah aku akan mencintaimu sampai aku mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar